Sinergitas TNI – POLRI, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gotong Royong Bersama

Cilegon  РMusim Hujan Telah tiba Menghindari berkembang biaknya Nyamuk Demam Berdarah,Gabungan Polres Cilegon dan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan Kodim 0623 Cilegon Melaksanakan Kegiatan Sosial Gotong Royong Membersihkan Aliran Sungai di sekitar Patung Geger Cilegon Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat (08/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Wujud kepedulian lingkungan Dan memasuki Musim Hujan menghindari Berkembangnya sarang Nyamuk Demam Berdarah Personil Polres Cilegon dan Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan Kodim 0623 Cilegon Mengadakan kerja Bankti Membersihkan Aliran Sungai di sekitar Patung Monument Geger Cilegon.

Kegiatan ini bentuk Wujud Sinergitas TNI-POLRI akan Peduli Lingkungan dan kesehatan, dan semoga Pelaksanaan Gotong Royong dapat Menjadi Contoh kepada Masyarakat yang melihat akan kepedulian Terhadap Lingkungan dan Menjaga kebersihan demi kesehatan untuk generasi muda masa depan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …