Resmi Diserah Terimakan, AKP Engking Yudiana Resmi Menjabat Kapolsek Waringinkurung

Kota Serang – Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Polda Banten secara resmi telah diserahkan terimakan di Mapolres Serang Kota. Selasa, (07/12).

Adapun Kapolsek Waringinkurung yang baru dijabat oleh AKP Engking Yudiana yang menggantikan AKP Patoni yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Tirtayasa. Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Banten bernomor ST/851/XI/KEP/2021.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Ahiles Maruli Hutapea.

Saat ditemui usai sertijab, AKP Engking Yudiana mengatakan akan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Polsek Waringinkurung. “Alhamdulillah serah terima jabatan ini berjalan dengan baik. Saya sebagai Kapolsek Waringinkurung yang baru akan melanjutkan kepemimpinan Bapak AKP Patoni yang kini akan menjabat sebagai Kapolsek Tirtayasa yang baru,” ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Engking Yudiana juga meminta doa dan restu kepada masyarakat Kecamatan Waringinkurung agar dapat menjalankan amanah menjadi Kapolsek Waringinkurung.

“Untuk itu, saya atas nama peribadi meminta doa dan restu kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Kecamatan Waringinkurung. Sehingga saya dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik,” imbuhnya.

Untuk diketahui, bahwa selain serah terima jabatan Kapolsek Waringinkurung juga dilakukan serah terima jabatan Kapolsek Walantaka, Kapolsek Ciomas dan Kasikum Polres Serang Kota. (BP)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *