Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Bersama Babinsa melaksanakan ” Yuk Ngopi Wae”

Whatsapp

Lebak – Polsek Sobang Polres Lebak-Untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas BRIGADIR Ramadan, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama warga masyarakat di kampungnCibeas, Desa Sobang, Kecamatan Sobang.Minggu (2/10/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat,yang ada di wilayah hukum Polsek Sobang, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Sobang Tidak hanya itu Kapolsek Sobang juga mengimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selalu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Sobang,” tutup Kapolsek Sobang 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …