Rutin Gatur Pagi, Personel Ditlantas Polda Banten Lancarkan Arus Lalulintas


Serang – Dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari di Wilayah Kota Serang pada Senin (21/03).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi merupakan kewajiban seorang anggota Polisi Lalu Lintas dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat untuk penjagaan dan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Kegiatan pengaturan pagi merupakan wujud pelayanan yang wajib diberikan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,”kata Budi Mulyanto.

“Diharapkan dengan kehadirannya secara fisik, Polantas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah Kota Serang dan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi Jalan Raya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,”ungkap Budi Mulyanto.

Adapun giat strong point/gatur pagi rutin setiap hari dilakukan sejak Pukul 06.30 WIB hingga selesai, Ditlantas Polda Banten sudah melaksanakan strong point atau gatur arus lalin di beberapa titik rawan kemacetan di wilayah Kota Serang.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” harap Budi Mulyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …