Rutin Lakukan Patroli Malam, Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Sambangi Bank BRI.

SERKOT – Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Melaksanakan Patroli di Bank BRI Kampung Ciputri Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang,Senin (06/12/2021).

Personil Polsek Serang Brigpol Ari ,dan Brigpol Nurdin dengan sasaran Bank BRI mendatangi petugas jaga Bank Satpam yang sedang bertugas dan memberikan himbauan Petugas keamanan atau Satpam agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar mesin ATM menjelang pagi hari untuk selalu di awasi antisipasi kejadian tindak pidana pembobolan mesin ATM, Dan Kantor Bank BRI.

Personil Polsek kasemen juga menghimbau kepada Petugas Satpam agar memberikan himbuan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM maupun transaksi di kasir Bank BRI tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan “Dengan
hadirnya anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli dialogis agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor maupun pembobolan mesin ATM” kata Kapolsek.

Kapolsek Kasemen juga menambahkan “Petugas Polsek Serang juga mengingatkan kepada petugas Satpam Bank untuk selalu waspada dan jangan lengah segera menghubungi Polsek Kasemen apabila terjadi Hal yang dapat membahayakan petugas Satpam sedang berjaga di Bank BRI tersebut” tambah Kapolsek.

Mintalah pengawalan petugas Polsek Kasemen apabila ada nasabah Bank BRI yang melakukan pengambilan dengan jumlah uang yang cukup banyak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …