Rutinitas Giat Gatur Pagi Di Pasar, Personil Polsek Pontang Polres Serang Dengan Semangat Melayani Masyarakat

Polres Serang – Pengaturan Lalu Lintas dijalan pasar waringinkurung pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat.
Kehadiran personil Polri di tengah – tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.
Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Pontang. Seiring dengan hal tersebut pada Selasa pagi (16/04/2024), jajaran Polsek Pontang melaksanakan Gatur Lalin pagi di depan pasar Begog di Kampung Begog Desa Singarajan.
Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Pontang, dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …