Saba Pesantren, Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren An-Nur

 

SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten bersama Komunitas Pajero Indonesia Club rutin melaksanakan program Jum’at Barokah. Kali ini Jum’at Barokah yang dipimpin oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengunjungi pondok pesantren An-Nur yang berada di Kp. Jaha Kecamatan Walantaka Kota Serang, Jum’at (05/02/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren An-Nur Kota Serang tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan melaksanakan program kerja Kapolda Banten.

“Hari ini kita mengunjungi pondok pesantren An-nur untuk melaksanakan kegiatan kita yang selama ini sudah dilaksanakan selama 2 tahun yaitu Jum’at barokah,” kata Riki Yanuarfi.

Lanjut Riki Yanuarfi, “Kegiatan Saba Pesantren ini juga sekaligus mengimplementasikan dan mendukung program kerja bapak Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren. Dan kedatangan kami kesini juga meminta didoakan agar Polda Banten seluruh jajarannya diberikan keselamatan kesehatan dalam rangka tugas menjalankan tugas sehari-hari untuk melindungi melindungi masyarakat”.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nur Walantaka Fathul Mu’in mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Pertama-tama kami atas nama pondok pesantren An-Nur mewakili para santri mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan dari bapak Riki beserta rombongan dari Polda Banten. Mudah-mudahan kunjungan berkesinambungan dan senantiasa dilaksanakan oleh Polda Banten,” ujarnya.

Lanjutnya, “Kami pondok pesantren An-Nur sangat mendukung dan merespon semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolda beserta jajarannya, mudah-mudahan senantiasa melaksanakan kegiatannya dengan lancar. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya pada hari ini mudah-mudahan bapak beserta rombongan dan bapak Kapolda Banten senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala diberikan kesehatan. Juga terima kasih kepada Bapak dari komunitas Pajero, mudah-mudahan senantiasa dilancarkan dalam setiap kegiatan”.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa Polda Banten akan rutin melakukan kegiatan Saba Pesantren tersebut.

“Kunjungan ke Pondok Pesantren akan rutin dilakukan oleh Bapak Kapolda Banten dan jajaran, mengingat kegiatan Seba Pesantren merupakan salah satu dari 12 Program Prioritas Polda Banten,” ujar Edy Sumardi.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren An-Nur Kota Serang tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Bid humas).

About

Check Also

Kapolda Banten : Terimakasih Atas Pelaksanaan Pilkades Lebak, Berjalan Aman, Sehat dan Kondusif

Lebak – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lebak telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *