Saba Pesantren, Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Ponpes Terpadu Bismillah Ciomas

Serang – Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto kunjungi Pondok Pesantren Terpadu Bismillah dalam rangka silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren bertempat di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang pada Rabu (01/12) lalu.

Kegiatan Saba Pesantren ini penting dilakukan mengingat Provinsi Banten terkenal dengan sebutan seribu ulama sejuta santri dengan harapan komunikasi antara Polri dengan tokoh agama dan santri dapat terjalin dengan baik.

Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto menyampaikan Kunjungan tersebut merupakan implementasi dari commander wish Kapolda Banten yaitu Saba pesantren serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. “Kedatangan saya saba pesantren ini sebagai bentuk kedekatan Polri kepada tokoh agama, ulama maupun para santri dan santriawati Pondok Pesantren di daerah hukum Polda Banten untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai,” kata Sofwan pada Kamis (02/12).

Sofwan mengatakan selain bersilaturahmi mewakili Kapolda Banten juga menyalurkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Terpadu Bismillah yang nantinya dapat bermanfaat bagi para santri dan santriawati. “Kami menyalurkan paket sembako dari Kapolda Banten untuk santri dan santriawati semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Sofwan.

Selanjutnya K.H. Muhammad Alvi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Banten dalam hal ini diwakili Dirbinmas Polda Banten. “Terimakasih atas kunjungan Bapak Dirbinmas di Ponpes kami, semoga hubungan baik antara Polri dengan tokoh agama maupun santri akan selalu baik kedepannya, selanjutnya sampaikan salam saya kepada Bapak Kapolda Banten terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Bapak dilapangkan pintu rezekinya, diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas,” tutup Muhammad Alvi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …