Sabar Dan Humanis, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Tertibkan Pembagian Daging Hewan Qurban

Cilegon ~ Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama panitia hewan qurban, secara humanis dan edukatif tertibkan warga masyarakat pada saat pembagian daging di Desa binaannya. Senin (11/07/2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai langkah antisipasi aksi saling serobot antrian pada saat pembagian daging hewan qurban, telah memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk memantau langsung dan memastikan semua berjalan lancar serta kondusif pada pelaksanaan kegiatan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Desa binaannya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (10/07) bersama panitia hewan qurban Masjid Al – Wahid di lingkungan Kp Kubang Kepuh Rt 010/003, Desa Angsana, setelah rangkaian penyembelihan hewan qurban selesai, kemudian secara humanis dan edukatif menyampaikan kepada warga masyarakat yang datang untuk tidak saling serobot antrian dalam pembagiaannya, semua sudah diatur berdasarkan kupon yang telah di sebarkan oleh Panitia qurban.

Kepada warga masyarakat yang telah datang dan antri untuk sabar dan tertib dalam pembagian daging hewan qurban tersebut, diharapkan dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman serta memastikan kegiatan berjalan lancar serta kondusif, “Ungkap Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …