Safari Ramadhan, Polsek Kresek Kerja Sama Dengan Yayasan Dharma Suci Gelar Bakti Sosial

whatsapp-image-2017-06-02-at-13-22-00

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polsek Kresek dan Unsur Muspika Kecamatan Kresek, bekerja sama dengan Yayasan Dharma Suci Jakarta Utara menggelar Safari Ramadhan di Gedung SD Negeri II Patrasana, Kecamatan, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/6)

“Dengan mengedepankan kesederhanaan, kekeluargaan serta nuansa islam. Kegiatan ini digelar dalam rangka Bakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolsek Kresek AKP Suseno.

Lanjutnya “Ada sekitar 850 bungkus sembako, yang dibagikan kepada kepada warga yang kurang mampu,”ujar AKP Suseno.

Disamping itu, Kapolsek Kresek juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kekondusifan wilayah. Sehingga diharapkan dapat mencegah timbulnya kerawanan dengan mengajak warga untuk mengintensifkan giat siskamling pada malam hari, terutama pada jam-jam rawan.

Ditambahkannya, kapolsek juga menghimbau agar berhati-hati terlebih dengan banyak aksi penipuan yang berkedok undian berhadiah di bulan Ramadhan ini.

“Jangan mudah percaya iming-iming hadiah apalagi harus mentransfer sejumlah uang. Silahkan koordinasi dan konfirmasikan dengan kantor polisi terdekat atau melalui Bhabinkamtibmas untuk cek kebenarannya,” imbuh Kapolsek.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *