Salurkan Bantuan dan Pembangunan MCK, Juniati Ucapkan Terimakasih Kepada Polda Banten



Cilegon – Polda Banten diwakili Itwasda Polda Banten melaksanakan penyaluran bantuan berupa sembako, santunan dan pembangunan mandi cuci kakus (MCK) kepada Juniati (49) bertempat di Kampung Palas, Desa Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon pada Kamis (21/01).

Penyaluran bantuan sembako dan santunan tersebut dipimpin langsung oleh Auditor Madya Tk III Kombes Pol Erri Agoeng Noegraha didampingi Tim Jumat Berkah Itwasda Polda Banten.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi program Kapolda Banten IJP Prof. Dr. Rudy Heriyanto yaitu polisi yang empati, ngayomi dan dekat dengan masyarakat (Pendekar Banten).

Juniati (49) merupakan seorang janda memiliki 3 orang anak yang masih bersekolah di bangku SD dan SMP, setelah kepergian suaminya Ibu Juniati hanya hidup dengan 3 orang anaknya saja. Dimasa pandemi Covid-19, Ibu Juniati saat ini tidak bekerja dan makan sehari-hari pun hanya mengandalkan bantuan dari tetangga-tetangganya saja.

Saat ditemui, Juniati menjelaskan bahwa kondisi rumahnya saat ini sudah tidak layak lagi dan tidak memiliki MCK, Juniati bersama anak-anaknya selama ini selalu menumpang ke tetangganya untuk keperluan mandi dan lain-lain.

Lebih lanjut, Juniati menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Polda Banten. “Alhamdulillah YaaAllah makasih banyak buat Bapak Kapolda Banten yang telah membantu saya, bantuan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga. Semoga bapak-bapak polisi senantiasa selalu dalam lindungan Allah Swt, diberikan kesehatan dan saya yakin kebaikan bapak-bapak semua pasti akan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda,” ucap haru Juniati.

Diakhir, Ia berharap supaya kedepan Polda Banten tidak berhenti membantu masyarakat khususnya di Banten yang membutuhkan uluran tangan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *