Sambang dan Berbincang dengan Masyarakat, Cara Jitu Dirbinmas Pastikan Pilkades Berlangsung Aman

Lebak – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto selaku Pamatwil di wilayah hukum Polsek Cilograng didampingi PS Kasubdit II Ditreskrimsus Kompol Ade Papa Rihi dan IPDA Deny Akhmad Kodir melakukan monitoring di wilayah hukum Polsek Cilograng pada Minggu (13/11).

Saat dikonfirmasi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menjelaskan terkait situasi dan kondisi Pilkades di wilayah hukum Polsek Cilograng, “Saat ini kami telah mengunjungi TPS 04 Kampung Lebak Pandeui Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng, dimana kampung ini berbatasan dengan Desa Caringin wilayah hukum Sukabumi sehingga kami berada diperbatasan antara daerah hukum Polda Banten dan daerah hukum Polda Jabar, kami informasikan dalam pengamanan Pilkades dikecamatan Cilograng dari 10 TPS hingga saat ini kami nyatakan aman dan kondusif,” jelas Sofwan.

Sofwan juga menerangkan jumlah DPT pada Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng, “Adapun Pilkades di wilayah hukum Polsek Cilograng terdiri dari 1 Desa yaitu Desa Pasirbungur dengan 10 TPS dan jumlah DPT sebanyak 4.374 orang,” terang Sofwan.

Terakhir Sofwan menghimbau kepada masyarakat agar tetap kondusif dalam pelaksanaan Pilkades, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan serta ketertiban demi Pilkades Kabupaten Lebak yang aman dan kondusif,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …