Sambang Desa Sentul Wujud Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Dengan Kepala Desa dan Warga

  

Serang – Personel  Bhabinkamtibmas Desa Sentul Bripka Norman melaksanakan sambang di desa binaanya, Jumat  (02/12/2022).

Bhabinkamtibmas desa Sentul Bripka Norman mengadakan tatap muka dan dialogis dengan kepala desa, Perangkat desa dan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H., S.IK  mengatakan kegiatan Sambang Desa ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri ke warga binaannya.

“Kegiatan Sambang Desa ini yang dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri antara Personel Polsek Kragilan dengan warga Sampaikan pesan pesan Kamtibmas,” kata Kapolsek.

“Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi apabila ada gangguan Kamtibmas, warga merasa senang dengan kehadiran Personel Polsek Kragilan ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Dalam kegiatan sambang di kantor Desa Sentul ini Personel juga menghimbau kepada Warga untuk selalu menjaga keamanan bersama sama dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kragilan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …