Sambang Dialogis Dengan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Himbauan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Jalin silaturahmi dengan Ketua Rt, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Bripka Aris sambang ketua Rt sampaikan himbauan Kamtibmas, Kamis (15/06/2023)

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung sambang dan dialog dengan ketua Rt Kp. Sukawali Kelurahan Bendung, dalam dialog itu Bhabinkamtibmas mengajak ketua Rt beserta warga untuk menggiatkan kembali ronda kamling guna cegah gangguan kamtibmas, wargapun siap untuk menggiatkan ronda dan sudah dibuatkan jadwal rondanya.

Melalui sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas berharap warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan terutama pencurian, dan tindak pidana lain. Apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekankan kegiatan oleh anggota Bhabinkamtibmas salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara sambaing ke tokoh masyarakat, agama dan perangkat RT dan RW.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …