Sambang Dialogis,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bersinergi Dengan Koramil Anyar.

 

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Anyar melaksanakan Guyub TNI-POLRI Dalam rangka Sambang Dialogis, selasa (12/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan dalam menjaga Harkamtibmas personel bhabinkamtibmas Polsek Anyar harus bisa bersinergi dengan Babinsa Koramil Anyar dalam setiap pelaksanaan tugas di Desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Irvan Fardiansyah (Bhabin) bersama Babinsa melaksanakan Patroli Kewilayahan dan sambang kepada Masyarakat setempat untuk menjaga Harkamtibmas di Kp. Pegadungan Desa Mekarsari Kec. Anyar.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Polsek Anyar dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi terkait dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang dalam upaya penyelesaian masalah problem solving kepada warga binaannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …