Sambang Sat Kamling Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polresta Serkot Perkuat Kemitraan

Serang  – Personil Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten melalui   Bhabinkamtibmas Kel Cilaku Kec Curug Kota Serang Aipda Irwan  Sambang Sat Kamling  dilink pamariyan perkuat Kemitraan  dan menyampaikan himbauan Kamtibmas, Senin(21 /08/23)

Sambang dan kontrol Sat Kamling merupakan kegiatan rutin yang dilakuakan oleh Bhabinkamtibmas  polsek curug dalam rangka memelihara harkamtibas  dan merupakan atensi langsung dari Kapolsek Curug.

Kapolresta Serang kota Polda Banten, Kombes Pol Sofwan hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa’i S.H. mengatakan.

“Untuk situasi di lingkungan agar aman dan kondusif kapolsek curug beserta anggota selalu aktif dalam giat sambang dan silaturahmi  kepada warga binaan  secara bergantian untuk menjalain silaturahmi dan menyapaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk  menjaga dan memelihara situasi kamtibmas  agar kondusif.”ujar AKP Ahmad.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …