Sambang Tokoh Agama, Kapolsek Tirtayasa Ajak Berperan Aktif dalam Cooling System Jelang Pemilu 2024

Polres Serang – Kegiatan Kepolisian berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Tirtayasa. Kamis (25/1/2024)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi, SH, MA bersama anggotanya dengan melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan berkunjung ke pengasuh Ponpes El Fasrie KH. Soimun Desa Puser Kec. Tirtayasa Kab.serang.

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin sinergitas kemitraan dan lebih dekat terhadap seluruh komponen masyarakat dan juga menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya serta juga dapat dijadikan sarana penyampaian himbauan pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH,MA. mengajak Kyai Anang Sujai dalam rangka cooling system untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas jelang pemilihan umum pada 14 Februari 2024 dapat terjaga dengan baik dan kondusif.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan maupun saran dan masukan yang membangun, guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang telah berjalan baik ini agar tetap terjaga,” pungkas Yogi.

Disamping itu, Iptu Yogi juga menambahkan, bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan dalam mengupayakan pemberian pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Sitkamtibmas dari gangguan kriminalitas yang terjadi di masyarakat.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …