Sambangi Ibu Rumah Tangga, Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Baros Polresta Serkot Polda banten Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Sinarmukti Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Hari Trisyono melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan Ibu – ibu Ds. Sinarmukti Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (29/11/2022) Siang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Hari berpesan agar selalu hati hati pada saat bepergian tidak memakai perhiasan yang menyolok /berlebihan  agar terhindar dari penjambretan.

Bripka Hari menambahkan untuk memastikan pintu jendela tertutup hindari pencurian rumah kosong ,alat rumah tangga yang dialiri listrik pastikan dalam keadaan mati apabila ditinggal bepergian supaya terhindar dari bahaya kebakaran.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, karena melalui persatuan yang kuat maka upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal. Ujar Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …