Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang

Pandeglang – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Bripka E. Muhtar Irawan melakukan upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang di kantor desa Paniis Kec. Koroncong Kab. Pandeglang, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka E. Muhtar Irawan menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Jalin koordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga mengatakan bahwa dengan kegiatan anggota Bhabinkantibmas menyambangi Aparatur Desa, maupun warga masyarakat ini adalah sebagai langkah Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cadasari.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …