Sambangi Kantor Desa Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta serkot Polda Banten, jalin Kemitraan Dengan Staff Desa

POLRESTA SERKOT _ Dalam rangka mengajak bersama untuk saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten yaitu dengan merangkul para Staff Pemerintahan Desa binaannya. Selasa (30/05/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menjelaskan bahwa sebagai upaya dalam menjaga keamanan lingkungan bersama, menekankan terhadap jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk dengan para staff Pemerintahan Desa binaannya dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Brigadir Ragil Nuryanto, S.H, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Binangun, dalam setiap pelaksanaan patroli rutin selalu menyempatkan diri untuk sambang dan silaturahmi ke kantor Desa binaannya.

Dengan duduk dan dialogis bersama para Staff Pemerintahan Desa Balekambang, sebagai upaya nyata dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

Menurut Ragil, melalui kegiatan tersebut mampu sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang, sekaligus mengajak peran serta para Staff Pemerintahan Desa tersebut untuk saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Waringinkurung jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujarnya.

Kapolsek Waringinkurung berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa bersinergi dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya sebagai mitra dan pemberi solusi dalam berbagai permasalahan di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …