Sambangi Pos Kamling, Personel Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Berikan Pesan Kamtibmas

Serang  – Upaya Polsek Walantaka Polresta Serkot dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip Team Patroli Polsek Walantaka selalu Intens dalam menjaga kamtibmas yang kondusip , Kamis (20/10/2022)
Dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Walantaka Bripka Agus melaksanakan patroli dialogis sambil berbincang santai dengan warga lingkungan Ketepeng yang sedang melaksanakan pos ronda demi menjaga keamanan lingkunganya agar lingkungan menjadi aman dan bebas dari gangguan Kamtibmas.
Kapolsek Walantaka IPTU Ferry andriatna, S.H  menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.
Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …