Sambangi Satpam Perusahaan Kelapa Sawit, Polsek Picung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tangerang – Dalam rangka tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah tempatnya bertugas, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto, sambangi petugas satuan pengamanan di Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PTPN VIII yang ada di Desa Sanghyang Damar Kecamatan Picung, Minggu (02/10/2022).

Selain menjadi sarana guna mempererat silaturahmi, kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi alternatif dimana antara Polri dan mitra Polri bisa saling bertukar informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan bincang-bincang seputar rutinitas keseharian dan melakukan sharing terkait situasi kamtibmas di wilayah sekitaran areal perkebunan, Aipda Didit juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif.

Selain itu juga Aipda Didit menyampaikan perihal Program Pemerintah terkait Penangulangan Penyebaran Virus Covid-19, Marilah kita bersama-sama saling mengingatkan Agar tetap jaga Kesehatan dan mematuhi Anjuran Pemerintah dalam Kepatuhan Terhadap Prokes.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …