Sambangi Wagra Tuna Daksa, Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako

Pandeglang – Dalam rangka memberikan rasa kepedulian terhadap penyandang Tuna Daksa yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi kediaman Iman Setiawan usia 62 tahun yang menderita cacat kaki sebelah permanen yang beralamat di Kampung Cipacung 2 RT002/RW007 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Senin (06/12)

Kunjungan ini dilakukan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi Kasat Binmas Polres Pandeglang Iptu Mulyana beserta anggota Polres Pandeglang bersama-sama memberikan bantuan sembako berupa beras dan juga santunan kepada Iman Setiawan.

Belny Warlansyah menyampaikan dengan pemberian bantuan berupa paket sembako dan santunan ini diharapkan dapat membantu dalam meringankan beban serta kebutuhan keluarga Iman Setiawan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bisa membantu meringankan beban keluarga Bapak Iman Setiawan,” kata Belny Warlansyah.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial ini diharapkan masyarakat dapat menjalin komunikasi yang baik dengan melalukan pendekatan bersama Polri serta mampu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …