Sambut Adipura, Polsek Banjar Bersama Warga Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Asri

img_20171122_091644

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang bersama sama membersihkan rumput yang sudah terlihat sangat tinggi di bahu jalan sepanjang jalan kec.banjar, sebagai persiapan menyambut Adipura yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. (22/11).

Adipura adalah sebuah penghargaan bagi  Kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan, Adipura diselenggarakan oleh Kementrian Negara Lingkungan Hidup yang pelaksanaanya dilaksanakan setiap tahun, program Adipura difokuskan untuk mendorong kota-kota di Indonesia menjadi “Kota Bersih dan Teduh”.

Dalamrangka persiapan menyambut Adipura Kec. Banjar menerjunkan  Kurang lebih 35 personil gabungan dari beberapa instansi diantaranya Polsek Banjar, Kecamatan Banjar,Pol PP Kec.Banjar serta Masyarakat Sekitar ikut bergotong royong membersihkan bahu jalan sepanjang jalan Kec.banjar dan sekitarnya.

Kapolsek AKP Reni Widowati mengatakan”kita personil polsek banjar bersama Warga Gotong Royong untuk Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Asri ,Kegiatan seperti ini sangat positif Jika perlu dan memungkinkan tidak hanya dilakukan menjelang di berikanya penghargaan saja”

“Kegiatan seperti bersih-bersih ini bisa berkesinambungan. Pada setiap bulannya agar semua area publik dapat tetap terjaga kebersihannya.”, pungkas Kapolsek Banjar.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *