Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Pantau Pemasangan Paving Blok Di Desa Binaan

img-20170728-wa0007

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sambang desa merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas,hal tersebut yang rutin dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripda Catur Andi Parjoko dengan menyambangi desa binaan yaitu Desa Panjang Jaya kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, Selas (21/11).

Kegiatan tersebut dilakukan Bripda Catur dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi dan bertemu dengan warga binaanya sekaligus untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar,dalam kesempatan tersebut Bripda Catur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam menjaga lingkungannya guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Panjang Jaya.

Kemudian Bripda Catur mengecek pemasangan paving block di jalan lingkungan di Kp. Situgaru Desa Panjang Jaya yang sedang dikerjakan oleh masyarakat sekitar,dengan tujuan agar dalam pelaksanaan pengerjaan sesuai dengan apa yang telah direncakan dalam musrenbang sebelumnya dan juga pembangunan paping tersebut menggunakan anggaran dana desa.

Kapolsek Mandalawangi AKP jonni Slamet mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas disamping tugas pokoknya melaksanakan giat sambang ke desa binaan agar disaat melaksanakan sambang melaksanakan monitoring dan pemantauan pembangunan yang berada di desa binaan, hal ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pembangunan tidak ada penyelewengan dalam pelaksanaan karena program pembangunan tersebut menggunakan anggaran dana desa.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …