Sambut HUT Polwan ke-71, Polwan Polres Cilegon Gelar Rangkaian Goes To School

whatsapp-image-2019-08-19-at-14-37-07

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 71, Polwan seluruh jajaran Polda Banten menggelar kegiatan ‘Polwan Goes To School’. Salah satu kegiatan tersebut dilakukan oleh Polwan Polres Cilegon di SMAN 1 dan 2 Cilegon, Senin (19/8/2019) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagren Polres Cilegon Kompol Yani Sri Suryani dan Kabagsumda Polres Cilegon AKP Herlia hartarani dan tim menggelar serangkaian kegiatan.

“Rangkaian dimulai dengan mengikuti upacara kenaikan bendera. Nanti akan dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan anak usia remaja di aula,” kata Kompol Yani S Suryani saat ditemui usai menjadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Cilegon.

Tampak dari ratusan peserta dari siswa dan siswi serta seluruh staf guru pengajar masing-masing sekolah antusias mengikuti seluruh rangkaian.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, belasan Polwan Polres Cilegon yang terbagi di SMAN 1 dan SMAN 2 Cilegon memberikan pembinaan diantaranya himbauan kenakalan remaja, bahaya penggunaan narkoba serta toleransi dalam beragama.

“Dari beberapa himbauan yang disampaikan, kita tekankan pentinggnya menjaga kerukunan hidup antar agama. Kita kemas sebagai ajang silaturahmi sebagai pemersatu dalam keberagaman dalam bingkai NKRI,” ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …