Sambut Hut RI ke 77, Batuud Koramil 2304/Anyar Bersama Bhabinkabtimas Polsek Anyar Latih Paskibraka

Cilegon – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Anyer Kabupaten Serang Provinsi Banten gencar berlatih di halaman Depan Kantor Kecamatan, guna mempersiapkan upacara bendera yang akan berlangsung pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Batuud Koramil 2304/Anyar, Peltu Prayitno, saat ditemui Portal Desa mengatakan, bahwa untuk pengibaran bendera merah putih nanti tanggal 17 Agustus 2022, ia terus membina dan membimbing anggota Paskibraka.

“Merekapun selalu gigih dan giat berlatih tak kenal teriknya panas matahari dari pagi sampai sore , yang mereka harapkan dan saya inginkan selaku pembina agar nanti pas waktunya pengibaran bendera merah putih, mereka tidak kaku dan gerakannya sama sesuai yang sudah di ajarkan,” ujar Peltu Prayitno, Selasa (9/8/2022).

Senada, Bripka Pansa Fauzan, anggota Bhabinkabtimas Polsek Anyar Polres Cilegon mengatakan, bahwa ia juga dari pihak Polsek Anyar selalu membina dan membimbing anggota Paskibraka guna hasil yang maksimal dan tidak mengecewakan.

“Dalam membina dan membimbing anggota Paskibraka ini, saya bersama Brigadir Rusli dan Anggota Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon,” tutup Bripka Pansa Fauzan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …