SAMBUT HUT SATPAM KE 36 : Polisi dan Satpam Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

whatsapp-image-2016-12-20-at-09-41-15

Tribratanews.banten.polri.go.id -  Dalam rangka HUT Satpam ke 36, Satuan Pengamanan ( Satpam ) binaan Polres Kota Tangerang melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Al Ikhwan dan di Gereja Santa Odhilia Cirta Raya, Kecamatan Cikupa, kabupaten Tangerang, Selasa (20/12).

Kerja Bakti ini dipelopori oleh Kasat Binmas Polres Kota Tangerang Kompol Dedi Irawan. Beserta anggota Sat Binmas Polres Kota Tangerang, Kompol Dedi juga ikut kerja bakti bersama dengan 50 anggota Satpam.

Kasat Binmas Resta Tangerang mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pagi tadi adalah kerja bakti yang menyasar  tempat ibadah dan fasilitas umum. Seluruh personil baik Polri maupun Satpam bahu mebahu membersihkan halaman maupun ruangan Masjid dan Gereja tersebut.

“kami harap dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat kepada para jemaat yang akan beribadah ke Masjid maupun ke Gereja nantinya,” ungkap Kasat Binmas Kompol Dedi Irawan.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *