Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan giat sambang dan Patroli dialogis ke desa Binaan

Lebak – Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cirinten Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah, anggota Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan sambang dan patroli dialogis menyapa warganya pada Selasa(05/12/2023)

Bhabinkamtibmas polsek Cirinten melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran warga desa.Parakanlima Kec Cirinten Kab Lebak, dimana Bhabinkamtibmas bercengkrama dengan warga untuk mengetahui adanya permasalahan mengenai kamtibmas di lingkungan warga tersebut”

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K,.,. melalui Plh Kapolsek Cirinten Iptu Agus S menjelaskan “Pelaksanaan sambang dan patroli dialogis Anggota piket menyasar pada warga desa binaannya. Melalui sambang dan patroli diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cirinten,  agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, dan tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …