Sambut Pemilu 2024 Polda Banten Lakukan Pengecekan Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata

 

Serang – Sambut Pemilu 2024 Polda Banten Lakukan Pengecekan Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata pada Kamis (09/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif serta para PJU Polda Banten.

Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini kami melaksanakan pengecekan kesiapan Polda Banten dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024,” ucapnya.

Dedi juga menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel Polda Banten dalam rangkaian Pemilu 2024 kegiatan ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Kapolda Banten dan Wakapolda Banten didampingi PJU Polda Banten juga mengecek beberapa Posko diantaranya Posko Intel, Command Center, Crisis Center, dan Posko Gakkumdu,” Tambah Dedi

Diakhir Dedi menghimbau serta menyampaikan harapanya atas terlaksananya kegiatan tersebut . “Kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendatangi tempat pemungutan suara guna melakukan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya,” tutup Dedi (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …