Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Briptu Danang Bagja melaksanakan sambang Door to Door System (DDS) sampaikan imbauan  Kamtibmas kepada warga Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen, Selasa (11/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jangan minuman keras dan balapan liar serta waspada dengan situasi cuaca yang ekstrim dengan curah hujan yang cukup tinggi yang mungkin berakibat pada aliran sungai yang akan meluap untuk itu disampaikan agar warga berhati-hati dalam menyikapi keadaan tersebut menimbang pada musim hujan saat ini agar terus waspada bencana, banjir, pohon tumbang serta memberikan solusinya untuk mengantisipasi situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing termasuk perbaikan saluran.

“Untuk itulah sebagai Bhabinkamtibmas menghimbau serta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat binaannya untuk tetap waspada akan perubahan iklim yang terjadi akhir akhir ini. Serta selalu mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap waspada akan bencana alam yang tidak menentu datangnya,” imbuh Briptu Danang.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menghimbau, mengawasi dan memantau para anak muda  agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain contoh hal seperti mengkonsumsi miras, penyalahgunaan obat obatan  terlarang dan tidak mengisap Aibon. Karena dapat menimbulkan dampak negatif pada kehidupan bermasyarakat, Ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …