Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Sambang Pos Kamling

Sebagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.
Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Bripka Aji Solehudin dengan menyambangi warga yang sedang mengadakan ronda malam di Desa Pasarkemis Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Jum’at (26/11/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Aji Solehudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda agar meningkatkan kewaspadaan dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap pelaku tindak kejahatan.

Bripka Aji juga menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Selorejo AKP Maryadi, SH, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke poskamling oleh Bhabinkamtibmas dapat memberi motifasi kepada masyarakat dan menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya menjaga Kamtibmas.

“Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal,” tutur AKP Maryadi

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …