Sampaikan Pesan Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Gunungkencana Sambang dan Patroli Dialogis

Guna Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Kanit Binmas sambangi warga masyrakat dan sampaikan pesan kamtibmas Kepada warga kp. Gunungbarat Desa. Gunungkencana kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak, (11/12/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Gunungkencana AKP mengatakan,” Kegiatan Edi Sucipto Sambang warga ini yang dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri antara Personel Polsek Gunubgkencana dengan warga dan tak lupa sambil Sampaikan pesan pesan Kamtibmas,”

Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi apabila ada gangguan Kamtibmas, warga merasa senang dengan kehadiran Personel Polsek Gunungkencana ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Gunungkencana,”imbuhnya.

Dan di sampikan juga untuk Saling bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Gunungkencana,tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …