Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Pedagang

Bhabinkamtibmas Briptu Warih sambang Pasar Malingping yang berada di Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak untuk bertemu langsung dengan pedagang. Senin (11/12/2023)

Dalam setiap pelaksanaan sambangnya tak bosan-bosannya Briptu Warih mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Malingping.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat sangat di butuhkan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah warganya maka permasalahan apa, kejadian apa yang ada di Desa akan segera di ketahui,” ucap AKP Sugiar.

Di samping itu menurut Briptu Warih mengatakan, dirinya datang ke pasar kemudian berbincang dengan pedagang selain untuk silaturahmi juga ingin mengetahui ada permasalahan apa yang ada.

“Kami berikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokoan lainya, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dan baik,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …