Sangat Senang Mako Satbrimob Polda Banten Dapat Kunjungan Para Siswa SD N Sepang

img-20191029-wa0036

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Mako Satuan Brimob Polda Banten didatangi para siswa SD N Sepang Kota Serang, dalam rangka pengenalan tentang tugas Satuan Brimob secara umum, serta edukasi anak bersama Satuan Brimob yang humanis dan Satuan Brimob sahabat anak, Selasa (29/10/2019).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, sekitar 73 siswa dari SD N Sepang Kota Serang, berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Banten, didampingi guru pembimbing yaitu ibu Fitri dan ibu Evi.

“Brigadir Inayatullah yang menjadi pengisi materi, menerangkan dan mengenalkan tentang Satuan Brimob secara umum kepada para siswa,” kata Kombes Pol Reeza.

“Kami seluruh personel Satbrimob Polda Banten sangat senang dengan kedatangan para siswa SD N Sepang. Semoga ini menjadi pengalaman dan menambah wawasan oleh para siswa di bidang Kepolisian. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi para siswa, agar rajin belajar dan disiplin untuk meraih cita-cita, dan kegiatan seperti ini dapat menjadi sosialisasi tentang tugas Kepolisian khususnya Satuan Brimob, karena tidak banyak yang tahu tupoksi Satuan Brimob di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Guru pembimbing ibu Evi dan ibu Fitri, mengucapkan, terima kasih atas sambutannya, kedatangan para siswa disambut dengan baik dan ramah dari bapak bapak Polisi Satuan Brimob Polda Banten. Para siswa tidak canggung, dapat berbaur dan merasa dekat dengan Polisi. Dengan kunjugan ini diharapkan para siswa bisa mengenal Satuan Brimob, seperti mereka mengenal Polisi umum lainnya. Karena Satuan Brimob Polda Banten sahabat anak sekolah.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *