Santai Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat di Desa binaan. Minggu (18/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membangun kemitraan yang harmonis di Desa binaannya.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat sebagai upaya dalam mengajak peran serta nya dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya agar tercipta kamtibmas yang kondusif.

Seperti pada hari Sabtu (17/09), saat bersilaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat d lingkungan Kp Salawe Rt 002/001, Desa Bale Kencana, berupaya guyub bersama dalam obrolan yang santai namun serius dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungannhya, pada kesempatan tersebut tidak lupa selalu mengingatkan untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan di kehidupan sehari – hari, “Papar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi warga masyarakat tersebut, para personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …