Sapa Pemuda Yang Sedang Nongkrong, Patroli Polsek Purwakarta Beri Himbauan Kamtibmas

POLRES CILEGON – Patroli malam hingga dini hari ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan patroli di laksanakan baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Senin malam (14/11/2022).

Seperti biasanya di jam – jam rawan anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota patroli Aipda Daryo Effendi bersama dengan Briptu Andriyanto berpatroli di sekitaran Simpang Cilegon.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar anggota juga berdialogis memberi himbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang berkumpul, agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan apabila ada tindak pidana langsung menghubungi call center Polri : 110 atau nomor tlp Polsek Purwakarta : 083111220888 (wa).

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari Polsek Purwakarta akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Purwakarta” ujarnya.

“Dengan adanya patroli dari anggota polsek Purwakarta ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten tetap aman dan juga semakin kondusif.” Pungkas Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …