Satuan Brimob Polda Banten Ikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Ramadaniyah Kalimaya 2017

ppp

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polres kota serang melakukan apel gelar pasukan sebagai tanda di mulainya Operasi Ramadaniyah Kalimaya 2017 di alun alun barat kota searang,  Serang, Senin, (19 juni 2017).

Bertindak sealaku inspektur upacara kapolres serang kota AKBP Wibowo dan di hadiri oleh sejumlah pejabat utama kota serang,intansi terkait dan seluruh peserta gelar pasukan yang terdiri dari personil Polres kota serang, Sat brimob polda baten, Sat dit pol air dan intansi terkait lainnya.

Dalam amanatnya, kapolres kota serang menyampaikan amanat kapolri bahwa apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan polri dalam melak sanakan tugas pengamanan hari raya idhul fitri 1438 H, serta sarana kosulidasi dan untuk melakukan pengecekan personil beserta perlengkapan sarpas yang di bawa untuk melaksanakan tugas di lapangan.

”kegiatan tahun ini setidak nya ada 3 (tiga) poin utama yang menjadi perhatian bapak  Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kabtibmas yang kondusif, serta kelancaran kenyamanan arus mudik dan arus balik hari raya idhul fitri tahun ini.” ucapnya

Penulis : Endang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Apel Pengamanan Unras ASPSB

Kota Serang-Polres Serang Kota Polda Banten gelar apel pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan aksi unras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *