Sat Brimob Polda Banten Bersama Polres Lebak Sterilisasi Gereja Di Wilayah Kota Rangkasbitung

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono, S.I.K menjamin perayaan Natal 2023 berjalan dengan aman dan nyaman. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Umat Nasrani yang akan merayakan Natal tersebut Kapolres Lebak menurunkan Satu Regu Gegana Brimob didampingi Satu Regu Personil Polres Lebak melakukan Strelisasi di semua Gereja yang akan dipakai ibadah di seluruh wilayah Kota Rangkasbitung. Senin (25/12/2023).

Suyono mengatakan untuk giat Strelisasi pada hari Senin tanggal 25 Desember 2023 dimulai pukul 06.15 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib sebelum ibadah Natal dimulai, sterilisasi oleh personil Gegana Sat Brimob Polda Banten di Gereja – Gereja di wilayah Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak diantaranya di Gereja Santa Maria Tak Bernoda (Misi) Jl.Multatuli No.39 Kec.Rangkasbitung Kab.Lebak.

Gereja Pasundan Jl.Sunan Kalijaga No.05 Kec.Rangkasbitung, Gereja Panthekosta Indonesia El-Shaddai No.6L Kec.Rangkasbitung Kab. Lebak.

Untuk Pelaksanaan sterilisasi Unit Subden 1 Gegana Sat Brimob Polda Banten dipimpin oleh Brigadir Siswo H dan dari personil Polres Lebak Ipda Agus RM.

Strelisasi semua Gereja aman dan tidak ditemukan barang – barang yang bahaya dan mencurigakan di area gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Pasundan dan Gereja Pantekosta dalam kegiatan sterilisasi tersebut ujar Suyono.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …