Sat Samapta Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi

Personel Sat Samapta Polres Pandeglang masifkan Strong Point pagi dan berikan pelayanan kepada masyarakat di 5 titik sekolah mengawali hari sekolah pertama, Senin (31/07/2023) pagi.

Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, mengatakan bahwa aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang ingin mengantar sekolah, berangkat kerja dan berbelanja untuk kebutuhan.

“Disaat itu, Personil Sat Samapta Polres pandeglang juga mengimbau kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm, agar menggunakan sebagai syarat berkendara dan menjaga keselamatan bersama,” katanya.

5 Lokasi dimaksud adalah Depan SDN Kadumerak, Depan SMPN Kartaj, SMPN 3 Pandeglang, Simpang Cigadung, dan Simpang Cipacung.

AKP Lutfi Tamimi, menjelaskan bahwa disamping penggelaran personil Sat Samapta di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas.

“Kehadiran Polisi khususnya dari Polres Pandeglang di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan laka lalu lintas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …