Sat Samapta Polres Serang Kota Patroli KKRYD , Antisipasi C.3 Mesin ATM dan Prokes

SERANG KOTA |Personil Sat Samapta Polres Serang Kota Polda Banten lakukan patrol rutin untuk antisipasi C.3 premanisme dan mesin ATM di Atm Kampus Untirta Kota Serang. Kamis (18/11/2021)

Dalam Pelaksanaan patrol KKRYD yang di lakukan oleh personil sat samapta polres Serang Kota bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian di sertai kekerasan yang kerap terjadi.

Kasat Sampata Polres Serang Kota AKP Badri Hasan mengatakan “kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian berat, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan”.

Sat Sampta juga menambahkan dengan hadirnya Polri melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas , di mesin ATM yang beroperasi 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan transaksi di mesin ATM, serta melakukan himbauan proses kepada masyarakat sekitar.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …