Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Penebalan Penjagaan Pintu Masuk Mako Polres Serang

  

Serang – 1 Regu piket Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan perkuatan pengamanan penjagaan pintu masuk Mako Polres Serang. Jumat, (16/12/2022) .

Perkuatan pengamanan dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya ancaman teror dari luar. Dalam pelaksanaan pengamanan Anggota Sat Samapta akan membantu melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung yang akan memasuki Mako Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan penebalan pengamanan ini adalah untuk membackup personel yang melaksanakan tugas jaga di pintu masuk dan pengamanan sekitaran Mako Polres tutur Kasat Samapta.

Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan untuk masyarakat yang mau berkunjung ke Polres Serang tidak perlu khawatir, karena pengetatan pengamanan ini adalah untuk keamanan dan kenyamanan bersama, dan kami juga mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan jika melihat gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …