Satbrimob Polda Banten Amankan Kunjungan Kerja Wapres RI di Tanara




Serang – Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Negara Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang pada Sabtu (22/01).

Dalam kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur Sidik Sarbini beserta personel Bataliyon C.

selaku  Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan ring III kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan Brimob Banten telah menurunkan pasukan terbaiknya untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

“Demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan Bapak Wakil Presiden beserta rombongan saat kunjungan kerja di Tanara Sat Brimob Polda Banten telah mengirimkan personel Batalyon C Pelopor untuk melaksanakan pengamanan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personel Brimob melaksanakan pengamanan dalam ring 3. “Pengamanan ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, sehingga personel dilapangan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pasukan pengaman Presiden dan personel dari TNI selaku pengendali pengamanan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan,”Saya yakin personel yg ditugaskan akan selalu disiplin dan senantiasa waspada untuk melakukan pengamanan dan dapat bekerja sama dengan personel TNI sehingga pengaman ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan maupun halangan dari pihak manapun,” tutur Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …