Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Siaga



Lebak – Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten melaksanakan giat apel pagi siaga guna meningkatkan kesiapsiagan satuan dalam kegiatan kedepannya bertempat di Lapangan Apel Kompi 2 Panggarangan Satbrimob Polda Banten pada Minggu(23/01).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Aipda Bangbang Irawan selaku Perwira Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. Apel Pagi siaga ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel agar ketika dibutuhkan sudah siap.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa, “Kegiatan ini memang harus Rutin kita laksanakan, karena selain meningkatkan kesiapsiagaan personel, kegiatan ini juga berfungsi untuk mengetahui kesiapan peralatan dan perlengkapan operasional yang sewaktu-waktu dibutuhkan sudah harus siap digunakan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengucapkan terimakasih kepada personel yang melaksanakan apel siaga. “Saya berterimakasih kepada personel yang sudah melaksankan kegiatan apel pagi siaga kali ini, dan saya mengingatkan anggota agar selalu waspada dan monitor perkembangan situasi yang ada di wilayah nya masing masing,” tutup Dwi Yanto Nugroho (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …