Satbrimob Polda Banten Gencarkan Laksanakan Patroli Malam Selama Bulan Ramadhan

Serang – Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten meningkatkan patroli di malam hari selama Ramadan . Patroli terutama dilakukan di berbagai titik rawan terjadinya kriminalitas yang dilaksanakan pada Minggu (09/04) Didi hari.

Kegiatan dipimpin oleh Danyon A Pelopor Kompol Septiono serta diikuti personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten

Dalam kesempatan tersebut Danyon A Pelopor Kompol Septiono mengatakan bahwa. “Kegitan dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas selama ramadhan serta langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kriminalitas termasuk mengantisipasi aksi seperti perang sarung dan perang petasan,” kata Septiono

Patroli ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin yang ditingkatkan oleh Satbrimob Banten. “Patroli dilakukan pada malam hari selama Ramadhan sebagai respon serta tindak lanjut atas aksi kenakalan remaja yang terjadi diwilayah hukum Polda Banten,” ujar Septiono.

Septiono juga menjelaskan bahwa. “Hampir semua daerah sering terjadinya kenakalan remaja.Pasalnya, ia mengaku sulit mendeteksi di mana saja kelompok-kelompok remaja ini berada,” ucap Septiono.

Diakhir, Septiono mengharapkan dukungan dari masyarakat, khususnya orang tua yang memiliki anak remaja hingga kaluarga, antara lain untuk ikut mengawasi aktivitas mereka. “Jangan sampai mereka berkeliaran di malam sampai pagi hari, masyarakat perlu ikut menjaga,” tutup Septiono. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …