Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Patroli Kamtibmas Di Kawasan Terminal


Cilegon – Demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Cilegon , personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan giat Patroli Kamtibmas Kr 6 di kawasan terminal seruni kota Cilegon pafa Kamis (27/01/2022).

Patroli Kamtibmas kali ini di Pimpin Oleh Aipda Singgih Danton 3 Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten . Sasaran Patroli ini pun adalah tempat – tempat yang dimana banyak masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan maupun berkumpul atau keramaian yang berpotensi terjadi nya Gangguan Kamtibmas.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K mengatakan ” Kami rutin melaksanakan giat patroli kamtibmas , selain ini adalah program dari pimpinan ini juga sebagai perwujudan brimob hadir ditengah masyarakat dan membantu tugas rekan-rekan polisi di wilayah. ” ungkap Dansat Brimob

Selain Berpatroli anggota Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Selalu berhati hati dalam beraktivitas sehari hari dan agar segera melapor ketika melihat ataupun mengalami gangguan Kamtibmas ke Aparat Setempat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …