Satbrimob Polda Banten Patroli ke Wilayah Terdampak Bencana Gempa Bumi



Lebak – Pasca terjadinya bencana alam yang berlokasi di Barat daya Sumur Banten beberapa waktu lalu, beberapa daerah terkena dampak dari bencana gempa bumi tersebut, salah satunya di Kampung Cikupa, Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho langsung responsif memerintahkan anggotanya agar segera berpatroli dan mengecek keadaan salah satu kampung yang terdampak yakni di Kampung Cikupa, Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupatrn Lebak.

” Ada beberapa daerah yang terkena dampak dari bencana gempa bumi ini, salah satu nya di Kampung Cikupa, Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber sehingga kita harus responsif dan segera mengecek keadaan disana,” ujar Dansat Brimob.

“Personel juga jangan lupa untuk memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melapor bila ada sesuatu yang terjadi,” tambah Dwi Yanto.

Terakhir Dwi Yanto Nugroho berpesan sebagai anggota Brimob harus bergerak cepat dan responsif dalam penanggulangan bencana yang terjadi. “Ketika memang sudah terjadi bencana kita pun sudah siap untuk digerakan. Bukan nya hanya anggotanya saja yang siap, tetapi semua peralatan SAR kita harus siap juga. Karena alat-alat tersebut sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas SAR agar berjalan dengan baik dan benar,” ucapnya.

Patroli kali ini dipimpin oleh Bripka Deny Lukmasyah Danton 1 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten beserta anggota yang lainnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.