Satbrimob Polda Banten Siap Amankan Jalur Mudik di Pelabuhan Merak

Serang- Dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023, satuan Brimob Polda Banten turunkan personel yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Septiono, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Maung Tahun 2023 ini di Pelabuhan Merak Cilegon Banten, untuk menghindari terjadinya kepadatan masyarakat yang ingin menaiki kapal menuju Pulau Sumatra pada Rabu (19/04) dini hari.

Selain melakukan pengamanan, anggota Brimob juga turut membantu anggota pos pam pengamanan untuk mengatur lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon.

Komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan pasukan yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat menggunakan perlengkapan yang lengkap. Pengamanan ini guna membackup satuan kewilayahan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat agar dalam menjalankan perjalanan ke kampung halaman nya dengan aman ,serta pengamanan ini juga adalah wujud kehadiran polisi untuk masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas personel Satbrimob Polda Banten juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, agar melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” Pungkas Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …