SATBRIMOB POLDA BANTEN TIGA PERSONEL BERGABUNG PASUKAN PERDAMAIAN

img-20161223-wa0010

Tribratanews.banten.polri.go.id – Lagi dan lagi Personel Satuan Brimob Polda Banten tergabung dalam misi perdamaian dan kemanusian PBB Formed Police Unit (FPU) Indonesia ke IX Tahun 2017. Kontingen FPU IX ini akan menggantikan Kontingen FPU VIII yang telah selesai melaksanakan misi perdamaian dan kemanusiaan Selama 1 (satu) tahun di Elfasher , Darfur – Sudan.

Kepolisian Daerah Banten mengirimkan 5 Personel terbaik, 3 diantarnya dari Satuan Brimob Polda Banten Yaitu Brigadir Aguster  Sitanggang, Brigadir  Wawan  Setiyawan Dan Brigadir  Dede Candra.

Jum’at tanggal 23 Desember 2016 ke 5 Personel tersebut mendapatkan Arahan Langsung dari Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dan Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Gatot Mangkurat yang bertempat di Mapolda Banten.

Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Gatot Mangkurat yang tak’ lain sebagai Kasatgas Kontingen FPU 3 berbagi Pengalaman selama melaksanakan Misi Perdamaian dan Kemanusiaan di Wilayah Konflik di Benua Afrika tersebut kepada Personel Polda Banten yang hendak bertolak menuju Elfasher , Darfur – Sudan pada tanggal 4 Januari 2017. (eks)

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …