Satgas Covid-19 SPN Polda Banten Melaksanakan Vicon Mengenai Perkembangan Covid-19 Lemdiklat Polri


Pandeglang – Dalam rangka menyiapkan langkah langkah kinerja terkait penanganan Covid-19, URKES SPN Polda Banten menghadiri kegiatan vicon penanganan penyebaran Covid-19 Polri tahun 2022 yang dilaksanakan SPN Polda Banten pada Kamis
(12/04)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel beserta jajaran PJU lainnya dan tentunya dalam kegiatan ini menjadikan bekal untuk kedepannya Sebagai pencegahan Covid-19 personel Polri khususnya di lingkungan SPN Polda Banten.

Ka Poliklinik SPN Polda Banten Ipda Dimas Agi Pamungkas mengatakan, “Sesuai perintah Kalemdiklat Polri saya selaku Ka Poliklinik SPN Polda Banten untuk terus menjaga protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.” ujarnya.

Terakhir Ipda Dimas Agi Pamungkas menuturkan, “Adapun dalam kegiatan ini juga menjadikan bahan evaluasi bagi anggota kesehatan lainnya sesuai arahan Kalemdiklat Polri tahun 2022 Dalam kegiatan vicon penanganan penyebaran Covid-19 Polri tersebut kita berusaha untuk menjaga jarak, melakukan physical distancing secara disiplin menuju Indonesia maju.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …